Robert Downey Jr. Diduga Dibayar Hampir 1 Triliun untuk Main 'Avengers 2 dan 3'
Film

Berdasarkan bayaran yang ia terima di film-film sebelumnya, pemeran Iron Man itu diduga menandatangi kontrak sneilai USD 100 juta.

WowKeren - Kehadiran Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di "The Avengers" menjadi salah satu elemen penting dalam film tersebut. Karena itulah, Marvel Studios tampaknya berusaha mati-matian membujuk Robert agar mau kembali memerankan Iron Man. Usaha Marvel ini nyatanya membuahkan hasil, karena baru-baru ini aktor berusia 48 tahun itu bersedia bermain di "The Avengers 2" dan "The Avengers 3".

Kabarnya, Marvel merogoh kocek tak sedikit untuk bisa mempertahankan Robert di franchise tersebut. Bintang "Sherlock Holmes" itu dikabarkan menerima kontrak senilai USD 100 juta (sekitar Rp 992 triliun) untuk "The Avengers 2" dan "The Avengers 3".

Jumlah tak itu tak mengherankan karena di dua film sebelumnya, "The Avengers" dan "Iron Man 3", Robert menerima bayaran serupa. "Bukankah itu gila? Aku sendiri juga tak mempercayainya. Kurasa aku ini yang disebut sebagai 'a strategic cost'," ujarnya setengah bercanda beberapa waktu lalu.


Meskipun menerima bayaran mahal, bukan berarti lantas Robert menjadi sombong. Begitu mengetahui kalau rekan-rekan mainnya yang lain menerima bayaran lebih rendah, Robert dikabarkan melakukan negosiasi dengan studio. Ia menolak kembali bermain di franchise tersebut jika rekan-rekannya seperti Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson dan Mark Ruffalo tidak mendapatkan bonus besar seperti dirinya.

Saat ini naskah "The Avengers 2" tengah digarap dan diharapkan dapat memulai syutingnya pada Maret 2014. Rencananya, "The Avengers 2" yang diarahkan sutradara Joss Whedon ini akan dirilis di bioskop pada 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait