Jamie Foxx Ungkap Electro di 'Spider-Man 2' Akan Mengundang Simpati
Film

Jamie mengungkapkan penonton pasti akan merasa kasihan dengan karakter Electro meskipun ia menjadi penjahat utama 'Amazing Spider-Man 2'.

WowKeren - Jika film-film Batman dikenal dengan tokoh penjahatnya yang kelam dan brutal maka lain halnya dengan Spider-Man. Penjahat-penjahat di film Spider-Man dikenal dengan sisi manusiawinya yang mampu menarik simpati penonton. Tak terkecuali di kisah terbarunya, "The Amazing Spider-Man 2".

Jamie Foxx mengungkapkan karakter jahat yang ia mainkan di film ini, Electro, akan menarik banyak simpati. Aktor berusia 45 tahun itu mengatakan karakternya merupakan seorang pria yang malang dan sering dikecewakan sebelum berubah menjadi Electro.

"Kurasa semua tokoh penjahat di 'Spider-Man' pasti akan menarik simpati. Saat kami menciptakan Electro, saat dia masih menjadi Max kau pasti akan merasa kasihan padanya karena tak ada orang yang peduli padanya," ujar Jamie. "Di hari ulang tahunnya bahkan ibunya melupakannya, jadi kau pasti bisa merasakan perasaannya.'


"Karena itulah saat dia berubah menjadi Electro, dia benar-benar ingin melukai semua orang," tambahnya. "Dan saat dia dikhianati Spider-Man, dia benar-benar ingin menyakitinya."

Bintang-bintang yang turut bermain dalam film ini diantaranya Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man), Emma Stone (Gwen Stacy), Dane DeHaan (Harry Osborn), Sarah Gadon dan Felicity Jones. "The Amazing Spider-Man 2" diarahkan sutradara Marc Webb dan dijadwalkan rilis pada Mei 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel