Marissa Haque dan Addie MS Kembali Saling Sindir di Twitter
Selebriti

Marissa menuduh Addie sebagai mantan pengguna zat adiktif dan juga musisi yang sombong.

WowKeren - Kisruh antara Marissa Haque dan Addie MS nampaknya akan kembali terjadi. Pasalnya baru-baru ini dua artis senior itu terlibat saling sindir via Twitter.

Tanpa diketahui awalnya, Senin (16/9), Addie mengunggah tweet, 'Ngajak becanda nih orang' sambil meretweet akun Twitter Marissa Haque. Istri Ikang Fawzi itu langsung melontarkan balasan.

"Bukannya kamu yang mulai Addie MS musisi yang tinggi hati dan merasa hebat? Semoga jangan halusinasi," ujar Marissa via akunnya @HaqueMarissa. "Tatap dunia tanpa narkoba, serius!"

"Narkoba mengubah perilaku seorang musisi jika dia bersahabat dengan seorang Dekan, lalu?" lanjut Marissa. "Jadilah BULLY pada mahasiswi S3 yang sedang ujian terbuka dan tertutup."

Marissa juga agaknya sedikit tersindir ketika komposer sekaligus suami Memes itu membandingkannya dengan Dekan IPB, Arif Satria. "@arif_satria (Dekan di IPB) ini Doktor, haji. Beberapa kali jadi imamku di Tanah Suci. Tapi akunnya hanya 'Arif Satria'. Hormat! Selamat ultah, bro Arif," ujar Addie.


Marissa pun segera membalas. "Jujur saya kecewa melihat seorang Doktor Haji men-down-grade dirinya dengan mantan pengguna zat adiktif berbahaya. Lihatlah," kritiknya.

Addie pun masih meladeni sindiran Marissa. "Kalau mau fitnah, yang sedikit cerdas, Bu. Menata bunyi orkestra tidak mungkin dengan narkoba :) Fitnah itu keji sekali lho," ujar Addie dengan santai.

Sejauh ini, Marissa masih sesekali mention akun Twitter Addie. Namun ayah dua anak itu memilih mengabaikan. "Aduh... Jam segini Ibu itu belum bobo juga, masih mention aku terus :) Plisss stop mention aku dunks. Kiss bye :D," goda Addie.

Marissa sempat marah berat pada Addie, Januari 2012 lalu. Semua berawal saat anggota trio vokal bersama Memes dan Rida, Dee Kartika Djumadi, mengejek Icha (panggilan akrab Marissa) tak lulus karena disertasinya dibuatkan orang lain.

Icha yang kesal kemudian membawa-bawa nama keluarga Addie. "Perang Kata" tersebut bahkan terus berlanjut di dunia maya. Kevin Aprilio yang kesal sempat menuding kalau Icha hanya berniat mencari sensasi. Tak lama setelah perseteruan itu dibahas media, Marissa berbesar hati untuk meminta maaf meski tidak 100 persen menerima sikap Addie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel