Akting Mabuk Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner' Buat Kaget
tvN
TV

'Lovely Runner' episode ke-11 mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya menjadi 4,7 persen. Namun, drama ini tetap menempati peringkat 1 di slot Senin-Selasa malam.

WowKeren - "Lovely Runner" menayangkan episode ke-11 pada Senin (13/5). Dalam episode terbaru drama populer tvN itu, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) terlihat mabuk bersama Kim Tae Sung (Song Geon Hee). Akting mabuk Woo Seok membuat kaget netizen.

Cuplikan episode ke-11 memperlihatkan Sun Jae yang cemburu melihat Im Sol (Kim Hye Yoon) sedang mengobrol serius dengan Tae Sung. Sun Jae memutuskan untuk mentraktir makan Tae Sung dan mencari tahu pria itu ngobrol dengan kekasihnya.

Meskipun sudah ditraktir makan, Tae Sung enggan membocorkan isi obrolannya dengan Im Sol karena dirinya sudah berjanji pada wanita itu. Sun Jae dan Tae Sung akhirnya malah meminum banyak soju berdua dan jadi mabuk.

Dalam kondisi mabuk, Sun Jae memperingatkan Tae Sung agar jangan mendekati Im Sol. Adegan di mana Sun Jae mabuk ini menuai perhatian dari netizen Korea Selatan. Banyak yang kaget dengan akting Woo Seok karena terlihat asli seperti sungguhan sedang mabuk.


Akting Mabuk Byeon Woo Seok di \'Lovely Runner\' Buat Kaget

Source: Naver

"Lucu sekali. Apa kamu benar-benar mabuk?[sic!]," tulis seorang warganet. "Dia sangat pandai berakting dalam keadaan mabuk[sic!]," tambah yang lain. "Aku pikir dia benar-benar mabuk[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Bagaimana pria mabuk bisa begitu cantik?[sic!]," imbuh lainnya. "Jujur saja, berapa banyak yang kamu minum?[sic!]," lanjut warganet lain. "Dia sangat bagus. Dia benar-benar memiliki bakat dalam rom-com[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" episode ke-11 mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya menjadi 4,7 persen. Meski rating turun, drama ini tetap menempati peringkat 1 untuk tayangan di slot Senin-Selasa malam.

Sementara itu, "Lovely Runner" akan menayangkan episode ke-12 pada Selasa (14/5). Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait