Minho SHINee Latihan Pengucapan untuk Akting Pakai Tutup Botol
Selebriti

Minho meletakkan gabus penyumbat botol wine di mulutnya ketika berlatih mengucapkan naskah.

WowKeren - Minho SHINee mengungkap caranya berlatih dalam meningkatkan kemampuannya dalam berakting di tayangan "Barefoot Friends". Salah satunya yang menarik adalah caranya melatih pengucapan dengan menggunakan tutup botol wine.

Saat itu seluruh pengisi "Barefoot Friends" mengadakan inspeksi ke dorm SHINee. Mereka memasuki kamar pribadi Minho dan menemukan beberapa botol wine. Minho pun digoda hobi minum wine saat Eun Ji Won melihat banyak gabus penyumbat botol di sana.


Namun ternyata Minho malah mengungkap hal mengejutkan dari koleksi gabus penyumbat botol wine itu. Ia meletakkan gabus tersebut di mulutnya ketika berlatih mengucapkan naskah. Bintang serial "Medical Top Team" itu juga menunjukkan caranya membaca naskah dengan gabus menyumpal mulutnya.

Hal menarik lainnya yang ada di dalam kamar Minho adalah ada satu botol wine yang ditulisi nama perannya di serial "To the Beautiful You", Tae Jun. "Ada fans yang memberikan itu padaku saat syuting. Karena ada grafir nama peranku di situ maka aku tidak tega membuka botol itu," ucap Minho.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait