Taecyeon 2PM Lulus Tes Wamil Sebagai Tentara Aktif
Selebriti

Taecyeon berusaha keras menyembuhkan sakit punggungnya sebelum menjalani tes agar tidak wamil sebagai tentara selebriti.

WowKeren - Taecyeon 2PM sempat mengatakan ingin wamil setelah 2015 namun ia sudah menjalani tesnya. Bintang serial "Dream High" ini menunjukkan hasil tes yang cocok bertugas sebagai tentara aktif saat wamil nanti.

Pada 2008 lalu Taecyeon memiliki masalah kesehatan pada punggungnya sehingga diajukan untuk wamil sebagai tentara selebriti. Rupanya kini kesehatan Taecyeon semakin membaik sehingga masalah itu tidak akan menganggunya bertugas jadi tentara aktif. Tentunya hal ini disambut baik oleh Taecyeon sendiri.

Aktor film "Marriage Blue" itu pernah mengatakan akan mengikuti wamil dengan ksatria. "Jika kamu adalah lelaki Korea Selatan sejati maka kamu harus menjalani wamil dengan benar," ucapnya saat itu.


Karena keyakinannya itu Taecyeon menjalani dua kali operasi punggung pada 2012 dan 2013 sebelum menjalani tes. Biasanya atlit atau selebriti membiarkan kondisi seperti itu saat akan menjalani tes agar ditugaskan jadi tentara humas. Taecyeon juga dioperasi untuk mengeluarkan pin di lengannya akibat cedera pada tahun ini di Jepang.

Keseriusan Taecyeon untuk wamil juga dibuktikan dengan sikapnya yang tidak memperpanjang ijin tinggal di Amerika Serikat. Seorang temannya mengaku senang dengan hasil tes ini. "Akhirnya dia melakukannya," ucapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru