Taecyeon 2PM Komentari Kocak Unggahan Baru Park Gyu Young
Instagram/lavieenbluu
Selebriti

Park Gyu Young membagikan foto-foto barunya melalui akun Instagram pribadinya pada hari Kamis, 14 Desember. Pada unggahan tersebut, Taecyeon tak disangka-sangka ikut memberikan komentar kocak.

WowKeren - Taecyeon 2PM tak ragu menunjukkan kedekatannya dengan Park Gyu Young. Idol tampan itu memperlihatkan hal tersebut di kolom komentar unggahan baru Gyu Young di Instagram.

Pada hari Kamis, 14 Desember, Gyu Young membagikan beberapa foto terbarunya. Dalam foto tersebut aktris cantik ini menunjukkan aktivitasnya sehari-hari, mulai dari berolahraga di gym, menghadiri kelas pilates, sampai makan mi instan.

Melihat foto-foto Gyu Young ini, Taecyeon dibuat salah fokus. Pasalnya, Gyu Young hampir tidak membuka matanya di beberapa foto. Pada salah satu potret, aktris kelahiran tahun 1993 itu bahkan asyik tidur di gym.

Dalam komentarnya, Taecyeon menggoda Gyu Young agar segera bangun. "Buka matamu, anggota," kata Taecyeon. Idol sekaligus aktor ini tak lupa menambahkan emoji tertawa.

Taecyeon 2PM mengomentari foto Gyu Young

Sumber: Instagram


Komentar Taecyeon ini langsung ramai sorotan dari para penggemar. Banyak yang dibuat terhibur karena komentar pria kelahiran tahun 1988 itu.

"Kamu ada di sini pacarku," kata @i****p. "Eh ada Abang mampir," kata @1****c. "Aduh di komen babang vampir [sic!]," jelas @g****_.

Selain itu, banyak pula yang terkejut karena tidak mengetahui kalau Taecyeon dan Gyu Young cukup akrab. Sehingga, banyak yang bertanya-tanya kapan dua selebriti populer itu mulai dekat.

Taecyeon dan Gyu Young sendiri mulai berteman karena beradu peran di drama "Bring it on, Ghost" yang ditayangkan pada tahun 2016 lalu. Di drama tersebut, keduanya berperan sebagai teman satu kampus. Selain itu, keduanya juga sempat berada di agensi yang sama, JYP Entertainment.

Meski jarang menunjukkan keakraban, Taecyeon dan Gyu Young masih saling follow Instagram masing-masing. Tidak heran jika Taecyeon muncul di kolom komentar Gyu Young.

Sementara itu, Taecyeon baru saja menyita perhatian karena drama terakhirnya, "Heartbeat", yang ditayangkan pada bulan Juni sampai Agustus lalu. Sedangkan, Gyu Young menjadi sorotan karena perannya di drama "Sweet Home 2" yang ditayangkan pada Agustus lalu.

Gyu Young juga membuat gemas atas perannya di drama "A Good Day to Be A Dog" yang tengah tayang. Drama yang juga dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO ini ditayangkan di MBC setiap hari Rabu. Drama tersebut juga bisa dinikmati para penggemar Tanah Air melalui Viu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait