Heboh Taecyeon 2PM Protes ke JYP Entertainment Lewat Twitter
Selebriti

Taecyeon memprotes kebijakan JYP Entertainment yang ia nilai tak menghargai kerja keras sejumlah karyawan dan bersikap tak adil.

WowKeren - Komentar Taecyeon 2PM di akun Twitternya, @taeccool, sukses membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, aktor serial "Who Are You?" ini memprotes agensinya JYP Entertainment secara terbuka melalui akun Twitter tersebut. Taecyeon mengaku merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh JYP Entertainment.

"Kalau kau memberika promosi pada seseorang yang tak pernah membantu atau mengatur apapun, lalu bagaimana dengan orang-orang yang selalu berada di sisiku untuk membantuku? Apakah pilihanmu itu bisa dimengerti?" protes Taecyeon. "Bahkan aku sebagai selebriti tidak bisa memahami ini apalagi fans? JYP butuh reformasi di 2014."


Taecyeon lalu melanjutkan bahwa JYP harus lebih menghargai orang-orang yang telah bekerja keras untuk perusahaannya. "Perusahaan ini butuh reformasi sehingga orang bukan hanya sekedar meluangkan waktu untuk bekerja, tapi juga menjadi seseorang yang berharga dengan kerja kerasnya. Sebuah perusahaan yang tak bisa memuaskan pegawainya bagaimana mungkin bisa memuaskan publik? Iya atau tidaknya perusahaan ini berada dalam posisi 3 besar, sekaranglah saatnya untuk tidak melulu mementingkan gelar itu tapi lebih fokus menstabilkan masalah internal," tambahnya.

"Jika perusahaan kita ingin menjadi yang terbaik lagi di 2014, kurasa ini bukan hanya berada di tangan produser saja tapi juga karyawannya," ungkap aktor "Dream High" ini. "Aku melakukan ini demi semua staf JYP yang tak pernah diapresiasi dan pantas untuk dihargai."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait