Bedu Pernah Nyaris Kena Pemutihan Saat Kuliah
Selebriti

Bedu hampir diwajibkan ikut program alih angkatan demi menghindari DO gara-gara padatnya kesibukan organisasi.

WowKeren - Komedian Bedu curhat soal pengalamannya kuliah. Bintang film "Anda Puas, Saya Loyo" itu ternyata sempat hampir mendapat pemutihan ketika kuliah.

Pemutihan merupakan program alih angkatan untuk menghindari Drop Out. Biasanya aturan itu diberlakukan pada mahasiswa yang kuliah 7 tahun lebih. Bedu pun mengaku ia nyaris kena pemutihan karena kesibukannya menjalani kegiatan organisasi kampus.

"Kuliah aku 7 tahun hampir kena pemutihan, Males?" kata Bedu saat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/1) malam. "Pasti males, apalagi kita aktif melakukan kegiatan."


Namun meski pernah terancam pemutihan, Bedu tak menyesal lebih aktif di kegiatan kampus di luar belajar mengajar. "Melakukan aktivitas di kampus itu bikin kita jadi lebih rajin, Ketika nanti lulus, jadi bener-bener lebih ngerasain manfaatnya," sahut Bedu.

Selain soal kuliah, mantan kekasih Zee Zee Shahab ini juga mengungkap makna penting peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW. "Artinya kita memperingati. Bagaimana kita bisa menjadi sosok Rasullulah," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru