Bedu Pamer Dukungan dari Artis Besar untuk Nyaleg Usai Utang di Pinjol Terbayar
Instagram/beddu17
Selebriti

Bedu kini fokus calonkan diri sebagai anggota legislatif daerah pemilihan DKI Jakarta II dari partai Gerindra. Meski sebelumnya Bedu sempat dikabarkan bangkrut lantaran terlilit pinjaman online.

WowKeren - Pelawak Bedu susul beberapa artis lainnya yang memilih untuk kepakkan sayap sebagai seorang politikus. Ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif daerah pemilihan [dapil] DKI Jakarta II dari partai Gerindra.

Tentunya, Bedu tak lupa untuk meminta dukungan pada masyarakat salah satunya melalui sosial media. Selain masyarakat ia juga gaet artis besar Tanah Air yang tak lain Raffi Ahmad untuk ikut serta berikan dukungan pada dirinya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Bedu di laman Instagram pribadinya. Ia pamerkan kebersamaan dengan Raffi kala bertemu di sebuah event olahraga. “Hai nama lu HARABDU,” ujar Raffi. “Ya nama gue HARABDU,” sahut Bedu. “Jadi gue doain Bedu lancar-lancar ya, Gerindra ya, DKI Jakarta II, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Luar Negeri,” ungkap Raffi Ahmad.

Sebelum fokus untuk nyaleg, Bedu yang dikabarkan bangkrut lantaran terlilit utang pinjol alias pinjaman online kini bisa bernapas lega. Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah melunasi utang-utangnya setelah rumah mewahnya laku terjual.


”Alhamdulillah ya pelan-pelan utang sudah tertutupi. Akhirnya rumah saya jual, dari situ kita pakai untuk menutupi utang. Alhamdulillah lebih tenang ya," ungkap Bedu saat ditemui di Gor Popki, Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (13/1).

Kini ia merasa bisa tidur nyenyak sekalipun berada di kediaman lebih sederhana. Ia tak perlu lagi memikirkan berbagai pembayaran di tanggal-tanggal tertentu seperti sebelum-sebelumnya.

”Tidur juga merem. Hidup kalau ada utang aduh tanggal berapa ya. Alhamdulillah sudah nggak. Saya bukan nggak mau berbagi cerita ke teman-teman saya, kapok, rumah saya kejual lagi. Takut ada berita rumah bedu di sini, sini, habis itu dijual, habis. Ya alhamdulillah, ya teman-teman media juga bantu, pemberitaan yang ada dia media saya tidak melarang, bukan wewenang saya,” beber Bedu.

Sementara itu, Bedu tak mengelak pula bahwa imbas dari terjerat pinjol juga terkena ke istri dan anaknya. Namun, ia berusaha untuk menenangkan mereka sekalipun sang istri sampai sempat enggan untuk keluar rumah.

”Istri sampai nggak mau keluar rumah anak sampai nanya emang ayah rumahnya dijual ya tahu dari mana? Tahu dari TV teman-temannya tahu, ya nggak apa-apa. Bilang juga ke anak-anak kita pindah rumah ya, nanti kita bikin yang lebih bagus lagi. Ya awalnya perlu adaptasi, yang penting kita sudah enak, sudah tenang,” pungkas Bedu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait