Istri Bedu Ogah Dicap Sosialita usai Suami Diberitakan Bangkrut Gara-Gara Utang
Instagram/beddu17
Selebriti

Istri Bedu, Anggie, mengaku baru tahu soal berita suaminya bangkrut gara-gara utang dari pesan grup WhatsApp. Kini, Bedu pun sudah enggan membahas masalah perekonomiannya.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Bedu beberapa waktu lalu sempat dikabarkan terlilit utang hingga menjual rumah mewah miliknya. Istri Bedu, Irma Kartika Anggreani, sempat disalahkan netizen lantaran ia terlihat bergaya hidup mewah bak sosialita.

Setelah lama bungkam, wanita yang akrab disapa Anggie itu akhirnya angkat bicara. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/11), Anggie mengaku tidak habis pikir jika dirinya dicap sebagai sosialita.

"Jadi waktu itu gara-garanya aku dibilang sosialita karena foto sama ibu-ibu sekolah, itu foto aku habis nganter anak sekolah dan kita foto, kemudian netizen bilang aku sosialita," ungkap Anggie. "Posting sama ibu-ibu sekolah biasa bukan hal yang baru gitu lho."

Anggie tidak menampik jika rumah tangganya sempat diterpa masalah ekonomi. Namun, ia memilih menutup kolom komentar dan menghempas komentar nyinyir netizen.

"Ya namanya pasangan, namanya keluarga pasti ada pasang surutnya, tapi gimana cara kita menghadapi masalah itu. Sempat kayak gimana ya dengar komen netizen, ya ini kan karena Bedu artis ya jadi ke publish kalau bukan (artis) juga enggak akan ke publish," lanjut Anggie.


Anggie mengaku baru tahu soal berita Bedu bangkrut gara-gara utang pinjol dari pesan grup WhatsApp. Namun, kabar Bedu terlilit pinjol rupanya hanya hoax. Senada dengan sang istri, Bedu juga mengaku heran.

"Aku tahunya dari grup WhatsApp. Saya coba cari tahu akhirnya dia jelasin kayak gimana. Heran ya kenapa ada berita kayak gitu," imbuh Anggie. "Sebenarnya soal jual rumah dia sudah tahu, tapi karena ada berita Bedu jual rumah karena terlilit pinjol, nah, itu yang jadi heboh," timpal Bedu.

"Kan kalau terlilit pinjol ada yang sampai bunuh diri, disebarkan identitas pribadi, bikin stres berita itu, sensitif banget soal pinjol," beber Bedu. "Yang benar itu memang kita mau menjual rumah, teman-teman juga sudah banyak yang tahu soal mau jual rumah."

Kini, Bedu sudah enggan membahas masalah perekonomiannya. Ia pun mencoba bangkit menata kembali ekonominya usai menghadapi masa-masa sulit.

"Karena waktu (Bedu) nangis saat ditanya soal masalah bikin kaget sih, disayangkan kenapa sampai harus menangis," beber Anggie. "Itu kan luapan perasaan ya, waktu itu jadi kelepasan gitu nangis jadinya, tapi sekarang sudah enggak mau nangis lagi, kalau ditanya ya bercanda saja," jelas Bedu membela diri.

"Kita saling support, jadi akhirnya bangkit. Saat saya jatuh, dia support hingga akhirnya saya kembali. Di masa-masa sulit dia terus menemani. Saya selalu berdoa untuk kebaikan kita bersama," tandas Bedu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait