Dilecehkan di Twitter, Taecyeon 2PM Ancam Gugat Dua Netter
Selebriti

Taecyeon mengatakan bakal menggugat dua netter yang melecehkannya di Twitter sebagai contoh.

WowKeren - Menerima banyak komentar negatif di jejaring sosial sudah merupakan salah satu hal wajar bagi selebriti. Namun tampaknya kali ini Taecyeon 2PM tidak membiarkannya begitu saja. Ia mengancam pada dua netter akan menggugatnya secara hukum.

Dalam postingan di Twitter baru-baru ini Taecyeon mengindikasikan ada netter yang berkomentar buruk padanya. Nampaknya kali ini ia benar-benar merasa terganggu sehingga memutuskan untuk memberi mereka pelajaran sekaligus menjadi contoh. "Aku akan menggugat kalian. Akan kujadikan kalian sebagai contoh," tweetnya.

"Setelah menahan sekian lama, lagi dan lagi, akhirnya aku tidak dapat menahannya lagi," lanjut Taecyeon. "Jangan memohon padaku untuk dimaafkan. Kamu akan menyesalinya."


Dari beberapa laporan media mengatakan bahwa ada netter yang menulis di Twitter-nya tentang bintang serial "Dream High" itu. Isi tweet tersebut dapat dikategorikan sebagai pelecehan seksual yang menjadikan Taecyeon sasaran komentar kasar mereka. Saat ini JYP Entertainment sedang mempersiapkan gugatannya sebagai perwakilan Taecyeon.

Sebelumnya, JYP pernah memenangkan gugatan atas netter yang melecehkan Suzy miss A. Saat itu ada seorang netter laki-laki mengunggah fotonya "meniduri" papan iklan yang bergambar Suzy dan akhirnya memicu kemarahan netizen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru