Komedian Bedu Pasrah Diisukan Akan Gugat Cerai Istri
Selebriti

Bedu menganggap rumor masalah pernikahannya dengan Irma Kartika itu sebagai cobaan dan peringatan agar dia lebih memperbanyak ibadah.

WowKeren - Komedian Bedu masih diterpa isu keretakan rumah tangga. Namun pelawak bernama lengkap Bedu Tohar itu hanya bisa pasrah dengan gosip miring tersebut.

"Aku pasrah lilahi ta'ala dalam menjalani hidup ini untuk ibadah," kata Bedu. "Apapun yang aku lakukan paling tidak punya nilai ibadah dalam setiap pergerakan atau langkahku."

Rumor keretakan rumah tangga Bedu dan Irma Kartika berhembus sejak awal pekan ini. Artis yang populer lewat "Komedi Betawi" dan "Ngelenong Nyok" itu disebut-sebut akan menggugat cerai Irma. Namun saat itu, Bedu langsung membantah tegas.


"Ah itu gosip saja kok, nggak benar," kata eks member grup lawak Cagur tersebut. "Kadang-kadang kita cerita satu dua, disimpulkannya jadi 5. Supaya dapat ger-nya itu yang dilawakinnya, bukan berarti di off air juga gitu."

Bedu dan Irma menikah, 7 Februari 2010. Mereka telah dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Muhammad Abrar Darraz Rayyan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru