'Amazing Spider-Man 2' Rilis Video Keren Spider-Man, Oscorp dan Electro
Film

Video promo tersebut menjelaskan lebih detil mengenai Spider-Man, Oscorp dan Electro di 'The Amazing Spider-Man 2'.

WowKeren - Berencana melihat "The Amazing Spider-Man 2"? Mungkin tak ada salahnya melihat cuplikan-cuplikan video yang satu ini. Belum lama ini Sony Pictures merilis sejumlah video promo sekuel "The Amazing Spider-Man" ini.

Video-video ini menjelaskan lebih detil mengenai konflik yang akan dihadapi Spider-Man (Andrew Garfield) terkait dengan perusahaan Oscorp dan Electro. Yang menarik video ini dinarasikan oleh Stan Lee, pengarang komik "Spider-Man".

Video pertama mengisahkan tentang perusahaan Oscorp yang kini diwariskan kepada Harry Osborn (Dane DeHaan) setelah kematian ayahnya. Dibalik semua kecanggihan dan kemegahannya, Oscorp ternyata menyimpan rahasia misterius yang berbahaya.

Sementara itu video kedua menampilkan aksi Spider-Man menghentikan kejahatan The Rhino (Paul Giamatti). Sedangkan video ketiga menampilkan pertemuan pertama Spider-Man dengan Electro (Jamie Foxx) di Times Square New York.

Diarahkan oleh sutradara Marc Webb, film ini juga turut dibintangi Emma Stone (Gwen Stacy), Sarah Gadon dan Felicity Jones. "The Amazing Spider-Man 2" akan menghiasi bioskop pada Mei 2014.


Simak video-videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel