Selena Gomez Pamer Perut Saat Syuting Iklan Terbaru
Selebriti

Selena tampil seksi dengan atasan lengan panjang dan memamerkan perutnya yang rata di pengambilan gambar iklan Adidas NEO di New York.

WowKeren - Setelah selama beberapa hari terakhir ini kerap menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Justin Bieber, Selena Gomez akhirnya kembali bekerja. Pelantun "Slow Down" ini tertangkap kamera sedang melakukan pengambilan gambar untuk iklan Adidas NEO di New York, Selasa (11/3).

Selena tampil seksi dengan atasan lengan panjang dan memamerkan perutnya yang rata. Penyanyi berusia 21 tahun ini tampak nyaman dalam balutan kostumnya yang kasual. Model yang ia kenakan ini dirancangnya sendiri untuk koleksi Adidas NEO musim semi dan panas 2014.


"Koleksi terbaruku sangat ceria. Semuanya tentang memadu padankan dan menemukan gayamu sendiri," jelasnya tentang hasil rancangannya ini. "Kalian bisa menggabungkan gaya, bersenang-senang dan mencpitakan gaya kalian sendiri."

Sementara itu, Justin dikabarkan masih berada di Texas saat ini. Keduanya membuat para fans heboh setelah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama pekan lalu. Justin juga sempat mengunggah videonya menari seksi bersama Selena meski akhirnya dihapus beberapa jam kemudian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait