Andik Vermansyah Rindu Membela Timnas Indonesia
SerbaSerbi

Andik saat ini terus mengasah kemampuan di Selangor FA agar suatu saat nanti bisa kembali bergabung ke Timnas Indonesia.

WowKeren - Andik Vermansyah berambisi meningkatkan kemampuannya di Selangor FA. Hal ini demi syarat supaya ia bisa kembali dipanggil untuk gabung ke skuad Timnas Indonesia.

"Saya tentu juga ingin ke Timnas," katanya di Malaysia, baru-baru ini. "Mudah-mudahan ke depan bisa dipanggil lagi."

Winger kelahiran Jember itu memang menunjukkan performa yang meningkat. Setelah sempat kesulitan beradaptasi, Andik bangkit dan mencetak gol pertama di Liga Super Malaysia. Ia membantu Selangor mengalahkan Sarawak FA 2-0, 25 Maret lalu.


"Alhamdulillah pelatih percaya pada saya," tutur Andik. "Alhamdulillah, saya cukup senang. Saya berharap bisa terus semakin baik, karena saya juga membawa nama Indonesia."

Andik sudah diturunkan sejak awal pertandingan di Stadion Sarawak itu. Kepercayaan dari pelatih Mehmet Durakovic itu berhasil dibayar oleh Andik.

Tepat pada menit ke-25, Andik mencetak gol pertama. Thamil Arasa kemudian menggenapi kemenangan bagi Selangor di menit ke-53. Skor 2-0 itu akhirnya tak bisa dibalas Sarawak sampai menit terakhir pertandingan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel