Lionel Richie 'Panik' Diserbu Ratusan Smartphone Kala Manggung di Jakarta
Musik

Lionel bergurau memanggil keamanan ketika para fans mencoba memotretnya saat melantunkan sejumlah lagu di JCC Senayan.

WowKeren - Penyanyi legenda Lionel Richie sukses manjakan penonton lewat konser di Jakarta. Namun Lionel sempat "panik" saat manggung konser di JCC Senayan, Kamis (3/4) malam.

Namun rupanya itu hanya sekedar gurauan Lionel untuk memeriahkan suasana. "Lionel Richie sepertinya diserang (penggemar) di Jakarta. Saya diserbu 700 iPhone, dan juga Galaxy. Security, security," candanya mengomentari fans yang mencoba mengabadikan konsernya dengan menggunakan smartphone ataupun tablet.

Penyanyi kelahiran Alabama itu kemudian menyapa para fans di Jakarta. "Selamat malam Jakarta, senang bisa kembali ke sini," tuturnya.


Dimeriahkan tata panggung megah, fans dimanjakan dengan alunan lagu berkonsep romantis. Setidaknya ada 23 lagu yang dibawakan diantaranya "Penny Lover", "Easy" dan "Ballerina Girl".

Fans juga berdansa ketika Lionel melantunkan lagu "All Night Long (All Night)". Ia menutup malam konser tersebut dengan lagu kolaborasi yang pernah ia bawakan bersama Michael Jackson dan sederet bintang, "We Are the World".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel