Selena Gomez dan Taylor Swift Reunian di Met Gala 2014
Selebriti

Kedua sahabat ini tampak akrab menari bersama meski sebelumnya sempat beredar rumor mereka sedang berseteru.

WowKeren - Rumor perseteruan Selena Gomez dan Taylor Swift akhirnya terbantahkan. Kedua sahabat ini bahkan tetap akrab saat bertemu di Met Gala 2014 yang digelar di New York, Senin (5/5). Selena juga mengunggah video kebersamaan mereka lewat Instagramnya.

"Di saat... kadang kau hanya ingin bersama seseorang yang tahu semua rahasiamu," tulis Selena di keterangan videonya, Selasa (6/5). Dalam video berdurasi 15 detik itu, Selena dan Taylor menari dengan bersemangat dan tertawa bersama.

Seorang sumber mengatakan Selena dan Taylor hampir terus bersama sepanjang acara. Mereka juga menghabiskan waktu bersama Karlie Kloss.

Sebelumnya, Selena diisukan menjauhi Taylor karena terlalu membosankan. Pelantun "Slow Down" ini dikabarkan tidak pernah berbicara dengan Taylor sejak ia kembali dekat dengan Justin Bieber.

Taylor sendiri sebelumnya pernah menyebut Selena sebagai salah satu teman terdekatnya. Ia juga suka dengan sifat Selena yang terus terang dan tulus.


"Aku suka dikelilingi teman yang blak-blakan dan tulus," ujarnya saat itu. "Kami membicarakan hampir semua hal, kecuali pekerjaan! Kami suka saling terhubung. Berbicara soal hubungan, cinta dan cowok, semua hal-hal dasar!"

Ini dia video kebersamaan Selena dan Taylor di Met Gala:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait