Pink Diisukan Mengandung Anak Kedua
Selebriti

Seorang sumber mengatakan Pink dan Carey Hart merasa ini adalah waktu yang tepat untuk menambah momongan.

WowKeren - Pink dikabarkan tengah mengandung anak kedua dari suaminya, Carey Hart. Rumor tersebut diungkap oleh seorang sumber yang mengatakan Pink dan Carey merasa ini waktu yang tepat untuk menambah momongan. Carey juga mengelus perut Pink saat berbelanja di New York akhir April lalu.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menambah momongan," ujar sumber ini. "Mereka saling berdekatan dan Carey terus mengelus perutnya. Tapi Pink menghalau tangannya dengan cepat karena takut orang lain melihat."

Perut Pink memang terlihat sedikit membesar saat melakukan jogging awal Mei lalu. Namun juru bicara Pink masih enggan memberikan komentar. Ia mengatakan tak mau membahas kehidupan pribadi kliennya.


Pink dan Carey telah dikaruniai seorang putri bernama Willow yang akan menginjak usia 3 tahun Juni mendatang. Pink sendiri sempat mengaku ingin menambah adik untuk Willow agar ia tak kesepian.

"Saudaraku melakukan apapun untukku. Jadi aku ingin dia punya keluarga selain papanya dan aku," ujar Pink dalam wawancara akhir tahun lalu. "Karena itulah aku sangat ingin menambah adik untuknya agar ia punya teman seumur hidup."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru