Eminem Minta Maaf ke Ibu Lewat MV 'Headlights'
Musik

Eminem merasa bersalah dan ingin meminta maaf kepada sang ibu yang selama ini berseteru dengannya lewat video yang dirilis saat Hari Ibu ini.

WowKeren - Eminem punya hadiah spesial untuk sang ibu, Debbie Mathers, di Hari Ibu yang jatuh pada 11 Mei. Rapper berusia 41 tahun ini meluncurkan video musik "Headlights" yang menjadi permintaan maaf untuk Debbie yang selama ini berseteru dengannya.

Eminem menghadirkan sudut pandang Debbie dalam video musik garapan Spike Lee ini. Video berdurasi 4 menit 10 detik ini juga menampilkan foto-foto serta video masa kecil Eminem.

Lewat lirik lagu yang dibawakannya bersama Nate Ruess ini, Eminem mengaku merasa bersalah kerap menyindir ibunya lewat lagu-lagunya terdahulu. Termasuk "Cleanin' Out My Closet" yang sekarang sudah tak pernah lagi dimainkannya saat menggelar pertunjukan.

"Aku minta maaf untuk 'Cleanin' Out My Closet', saat itu aku sedang marah," bunyi penggalan liriknya. "Lagu itu tak lagi kumainkan saat tampil. Aku miris setiap mendengarnya diputar di radio."

"Aku marah karena tidak punya kesempatan untuk berterima kasih kepada kalian yang sudah menjadi ibu dan ayahku," lanjutnya. "Jadi ma, terimalah ini sebagai tribute. Kuharap aku bisa melakukannya sebelum mati."


"Headlights" merupakan lagu kelima yang dirilis Eminem dari album "The Marshall Mathers LP 2". Sebelumnya, ia telah meluncurkan "Berzerk", "Survival", "The Rap God" dan "The Monster" hasil kolaborasinya dengan Rihanna.

Ini dia video musik "Headlights" dari Eminem:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait