Video Tujuh Kontestan Calon Personil Baru KARA
Musik

Di video itu, ketujuh kontestan menampilkan bakat menyanyi dan menarinya yang pada akhirnya hanya akan dipilih 2 orang saja sebagai personil baru Kara.

WowKeren - Setelah mengadakan audisi untuk mencari personil baru, Selasa, 20 Mei, Kara akhirnya merilis video yang menampilkan ketujuh kontestan terpilih. Video itu dirilis DSP Entertainment di akun YouTube resmi DSP yang diberi nama "Kara Project".

Sebelum video ini dirilis, sebelumnya DSP terlebih dulu merilis satu per satu kontestan yang diberi nama "Baby Kara". Ketujuh kontestan terpilih ini akan bersaing untuk pada akhirnya menjadi 2 personil baru Kara, menggantikan posisi kosong yang sebelumnya diisi oleh Nicole dan Kang Ji Young.

Di video itu, ketujuh kontestan menunjukkan kebolehan masing-masing, mulai dari menyanyi dan menari bersama. Pemilihan dua personil baru Kara ini sempat menuai protes dari netter dan sebagian fans yang kontra. Namun DSP tetap meneruskan audisi mencari 2 personil baru girlband itu.

Sementara itu, Kara akan merayakan "Kamilia Day" ketiga bersama fansclub Kamilia di Samsung Card Hall di Blue Square, Seoul pada 24 Mei, serta tanggaL 1 Juni mendatang di Budokan, Jepang. Ini menandai kegiatan pertama mereka dalam waktu lima bulan terakhir.


Berikut video tujuh kontestan yang akan bersaing menjadi personil baru Kara:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru