Song Hye Kyo Tunjukkan Keseksian Berbeda di Iklan Lipstick
Selebriti

Konsep 'Day of an Actress' yang digunakan Laneige dapat dibawakan Hye Kyo dengan baik hingga membuat netter terpukau.

WowKeren - Song Hye Kyo tak melulu menampilkan kecantikan polos yang selama ini jadi ciri khasnya. Sebagai endoser Laneige, bintang serial "That Winter, The Wind Blows" itu tampil lebih berani dan berbeda.

Laneige merilis iklan yang menampilkan Hye Kyo untuk mempromosikan lini lipstick baru. Dalam iklan cetak ini, Hye Kyo menunjukkan kemampuannya sebagai artis mumpuni dalam menjadi sosok berbeda untuk menggambarkan karakter tiap warna seperti merah menyala, pink hingga oranye.


Aktris film "The Grandmasters" itu pun terlihat beda mengenakan dandanan wet look dan tatapan tajam sambil memegang lipstick pink nude. Konsep "Day of an Actress" yang digunakan pun terlihat apik dalam beberapa foto lainnya. Hye Kyo dapat menjadi sosok seksi menggoda, lembut elegan hingga feminin yang ceria.

"Dia memang dewi! Auranya luar biasa," puji netter. "Seperti biasanya, dia selalu memukau dalam gaya apapun," imbuh lainnya. "Lipsticknya sungguh beruntung."

Saat ini Hye Kyo sedang sibuk promosi film terbarunya, "The Crossing". Ia juga hadir di Cannes Film Festival 2014 bersama lawan mainnya yaitu Huang Xiaoming. "The Crossing" diarahkan sutradara asal Hong Kong, John Woo, yang rencananya akan dirilis di bioskop pada tahun ini. (wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru