Fans Ragukan Isu Selena Gomez dan Niall 1D Kencan di Konser Katy Perry
Selebriti

Fans tak percaya soal hubungan spesial tersebut karena foto Niall bersama seorang gadis di konser Katy itu tidak terlalu jelas.

WowKeren - Fans angkat bicara soal rumor hubungan spesial Selena Gomez dan Niall Horan yang kembali berhembus. Isu tersebut muncul lagi setelah beredar foto kalau personil One Direction itu nonton konser Katy Perry bareng Selena.

"Niall dan Selena Gomez di konser Katy Perry di O2 Arena, London, 27 Mei," kata pemilik akun @Official1DPHIL. Akun tersebut kemudian mengunggah sebuah foto yang menampilkan secara sekilas sosok Niall di sebelah seorang gadis. Diduga gadis tersebut adalah Selena. Namun fans meragukan hal tersebut.

"Dimana Selena? Sepertinya bukan dia," kata seorang netter. "Apa benar Niall dan Selena berkencan?" tanya fans lainnya. "Gadis di sebelahnya itu tak mirip dengan Selena," bantah seorang fans.

Bukan hanya soal isu dengan Niall, mantan kekasih Justin Bieber itu diisukan juga menderita penyakit Lupus. Kakeknya, Ricardo Gomez, mengaku kalau Selena masih menjalani perawatan hingga saat ini.


"Dia saat ini dalam perawatan. Tapi kondisinya baik-baik saja," kata Ricardo pada Radar Online. "Yang membuat kami merasa sangat khawatir, dia tak mau meluangkan waktu untuk beristirahat atau menjaga pola makan."

Berikut ini foto Niall Horan dan gadis diduga Selena Gomez:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait