Sakit Hati karena Justin Bieber, Selena Gomez Nangis di Konser?
Musik

Menurut saksi mata, tubuh Selena terus gemetar dan dia menutupi wajahnya ketika tampil di Los Angeles beberapa waktu lalu.

WowKeren - Salah satu kegiatan favorit Justin Bieber saat ini adalah menghabiskan waktu bersama model-model cantik, kemudian memamerkan foto kebersamaan mereka di akun sosmednya. Oleh karena itu, tidak heran jika Selena Gomez merasa sakit hati dengan tingkah laku Justin tersebut.

Dilansir Hollywood Life, Selena sangat sakit hati melihat Justin selalu tebar pesona di depan matanya. Dia bahkan sampai menangis saat manggung di konsernya baru-baru ini. Penampilan Selena di Montage Beverly Hills Rooftop Grill, Los Angeles (19/5) itu pun dikabarkan sangat emosional sampai menitikkan air mata.

"Dia terus gemetaran dan menutupi wajahnya dengan tangan. Kepalanya gemetaran," kata saksi mata. "Sepertinya waktu itu dia baru saja mengalami hal yang buruk atau mengganggu emosinya."


Selena berjuang keras mengatasi imsonia yang parah akhir-akhir ini. Kondisi kesehatannya pun sempat terganggu karena dia jarang memiliki nafsu makan pasca putus dari Justin.

Justin sendiri tengah diisukan dekat dengan sederet model cantik seperti Kendall Jenner, Kylie Jenner, Yovanna Ventura, Barbara Palvin, hingga Adriana Lima.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait