T.O.P Awalnya Tertawakan Ide Bikin Pameran Foto Diri
Selebriti

T.O.P heran sendiri bisa menggantung fotonya di dinding untuk ditonton karena ia tipe yang tak suka menunjukkan dirinya.

WowKeren - T.O.P pernah mengatakan bahwa dirinya tidak suka narsis dengan berfoto selca. Rupanya ia serius dengan ucapannya itu. Tak heran, member Big Bang itu tak percaya bisa memiliki pameran photobook dirinya sendiri.

Melalui wawancara dengan "#Hashtag", T.O.P memamparkan pandangannya terhadap pameran photobook-nya yang bertajuk "From TOP". Saat itulah ia mengaku sempat menertawakan ide membuat pameran foto dirinya. Pasalnya, T.O.P merasa aneh melihat foto dirinya digantung di dinding.

"Belakangan ini aku tidak menunjukkan diriku, jadi kurasa itu lucu dan menantang bagiku menggantung foto sendiri untuk dipamerkan," ungkap T.O.P. "Aku menertawakan proyek ini saat awal-awal dimulai."

Dalam kesempatan itu T.O.P mengungkap bahwa dirinya sendiri yang menyeleksi foto. Ia memilih foto yang layak dipamerkan dari menilai ekspresi matanya karena menyampaikan cerita berbeda. Pelantun "Doom Dada" ini juga menuturkan perbedaan T.O.P dan Choi Seung Hyun (nama asli).

"Mereka adalah hitam dan putih. Kejujuran dan kebohongan ada di sana. Aku mengikutkan sisi palsu diriku. Kadang aku tampil lebih glamor dari aku yang sesungguhnya," lanjutnya. "Tapi sungguh itu tak ada artinya bagiku dan aku berusaha tetap logis di dalam kebingungan itu. Kurasa kebenarannya ada dalam diriku dan aku berdebat antara kedua identitas tersebut."


Aktor film "The Commitment" itu juga mengaku tidak mendapat sambutan dari member lainnya untuk pameran ini. Alih-alih kesal, ia malah merasa itu respon terbaik karena sebenarnya juga malu dilihat rekan-rekannya. "Aku berharap mereka tidak usah datang," tutupnya sambil tertawa.

Inilah video wawancara T.O.P di pameran foto "From TOP":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru