2NE1 Unggah Versi Pendek PV 'Happy' dan 'Missing You'
Musik

2NE1 gencar promo comeback dengan rilis 6 video pendek untuk PV-PV terbaru serta menyiapkan konser di Jepang.

WowKeren - 2NE1 benar-benar gencar mempromosikan comeback Jepang mereka. Kali ini mereka kembali mengunggah dua video musik terbaru yaitu versi pendek PV "Missing You" pada Kamis (19/6) dan "Happy" pada Jumat (20/6).

Konsep kedua video ini tak jauh beda dengan versi Korea. Tampaknya 2NE1 telah melakukan syuting PV ini bersama dengan versi Koreanya.

Menurut situs resmi 2NE1 di Jepang, edisi terbatas untuk album "2NE1" ini akan tersedia di Jepang. Album ini nantinya akan dijadikan satu paket dengan versi Korea.

"Setelah merilis versi Jepang "Crush" pada 25 Juni nanti, 2NE1 akan melangsungkan tur konser "All or Nothing" di Yokohama Arena pada 5 dan 6 Juli," terang jubir 2NE1 pada blog resmi YG-Life. "Setelah itu, mereka akan melanjutkan konser di Kobe World Memorial Hall pada 12 dan 13 Juli."

2NE1 yang baru saja menggelar konser di Jakarta ini, sebelumnya juga telah mengunggah video promo cuplikan 10 single yang akan dimuat pada album "Crush". Tak hanya itu, girlband debutan YG Entertainment tersebut juga mengunggah video pendek untuk PV "Gotta Be You", "Come Back Home", "Do You Love Me" dan "Falling in Love".

Berikut video pendek PV 2NE1 "Missing You":


PV 2NE1 "Happy":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait