Inilah Reaksi Kara Terhadap Member Baru Youngji
Selebriti

Perwakilan agensi mereka mengungkapkan member Kara lainnya bisa menerima Youngji dengan baik dan berusaha keras bekerja sama untuk album barunya.

WowKeren - Kara akhirnya mendapatkan member barunya lewat acara "Kara Project" yang bernama Youngji. Baru-baru ini agensi Kara, DSP Media, merilis pernyataan soal reaksi member lainnya pada Youngji.

Mereka mengungkapkan bahwa Kara bisa menerima dengan baik kehadiran Youngji. Mereka bahkan berusaha keras bekerja sama untuk penggarapan album barunya.

"Member lainnya menunjukkan perhatiannya pada Youngji. Sebagai leader, Park Gyuri merasa bertanggung jawab untuk memimpin timnya dengan perubahan ini," ujar perwakilan agensi Kara. "Karena itulah ia sangat memperhatikan sejak awal proses audisinya lebih dari yang lain."


"Saat melihat hasilnya, ketiga member lainnya menerimanya dengan senang hati," tambahnya. "Mereka menyambut Youngji dan melakukan yang terbaik untuk album baru mereka."

Saat ini Kara memang tengah merencanakan comeback ke industri musik setelah ditinggalkan dua membernya. Album baru tersebut rencananya akan dirilis di Korea selatan dan Jepang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait