Madonna Unggah Foto yang Diduga Cover untuk Single 'Messiah'
Musik

Netter beranggapan bahwa teaser tersebut hanya editan karena sebelumnya Madonna pernah mengunggah foto yang mirip dengan foto tersebut.

WowKeren - Madonna terus membuat penggemarnya penasaran. Pelantun "Frozen" yang memberi bocoran terkait lagu barunya awal Juli lalu itu, kembali mengunggah foto baru yang diduga menjadi artwork atau cover untuk single "Messiah".

"Apa yang bisa kukatakan? #repost #revolutionoflove #messiah #iconic #unapologeticbitch #livingforlove #artforfreedom," tulis penyanyi berusia 55 tahun itu lewat akunnya @madonna pada Rabu (9/7). Fans yang sudah tak sabar, langsung membanjiri komentar pada foto tersebut.

"Madonna mengunggah teaser lagi? Kami sudah tak sabar menanti lagu barumu," ujar seorang fans. "Kuharap ini benar-benar cover untuk single 'Messiah'. Aku mencintaimu Madonna," tulis lainnya. "Madonna kau benar-benar menggoda kami," imbuh lainnya.


Sementara itu, netter banyak tak percaya dan menduga bahwa foto tersebut hanya editan. Tahun lalu, Madonna pernah mengunggah foto menggunakan cadar yang mirip dengan foto diatas. Terlebih lagi, Ibu 4 anak itu belum mengumumkan secara resmi kapan album ini akan diluncurkan.

Tak hanya itu, bulan lalu, pelantun "Die Another Day" tersebut juga sempat mengunggah foto artwork dan mengatakan akan menggunakannya untuk single "Unapologetic Bitch". Tak lama kemudian, si Material Mom tersebut mengungkap bahwa itu hanya foto yang dikirimkan fans untuknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait