Taecyeon 2PM Ngaku Ha Ji Won Bukan Tipe Idealnya Lagi
Selebriti

Taecyeon ingin dapat kekasih doyan makan agar nyambung dengannya dan ia mengaku tipe perhatian.

WowKeren - Taecyeon 2PM membicarakan tentang gaya berkencan di edisi terbaru majalah In Style. Ternyata ia sudah tidak lagi mengidolakan Ha Ji Won sebagai tipe idealnya.

Taecyeon mengaku saat ini menginginkan wanita yang suka makan agar nyambung dengannya. Sedangkan gaya berpacarannya tidak pasti karena tergantung siapa kekasihnya. Tapi ia mengakui dirinya tipe perhatian.

"Kurasa sudah tiba waktuku untuk merelakan Ha Ji Won nuna dari hatiku. Dia selalu kusebut sebagai tipe idealku selama ini," ungkap Taecyeon. "Tipe idealku adalah wanita yang suka makan. Aku suka makan dan menantang diriku sendiri, jadi aku punya banyak pilihan menu ketika memilih restoran."


"Kurasa gaya berkencanku tergantung kekasihku, tapi aku sering mendengar orang bilang aku ini tipe yang perhatian," lanjutnya. "Karena itulah aku merasa canggung dengan gaya pacaran Dong Hee (nama perannya) di 'Wonderful Days'. Dia orang yang blak-blakan tapi diam-diam perhatian seperti layaknya pria Gyeongsang-do dan itu berbeda dengan asliku."

Dalam pemotretan itu, Taecyeon menunjukkan sisi lembutnya yang cerah. Ia juga bersikap ceria selama pemotretan yang membuat para kru terhibur. Bintang serial "Dream High" tersebut tak canggung untuk menunjukkan aegyo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru