T.O.P Lindungi Sohee dari Paparazzi di Video Iklan Reebok
Selebriti

Netter dibuat terpukau dengan akting T.O.P dan Sohee yang serasi dalam video iklan sepatu Reebok edisi Freestyle and Ex-O-Fit.

WowKeren - Pertengahan Juli lalu, T.O.P dan Sohee eks Wonder Girls baru saja mengunggah foto iklan Reebok. Kamis (31/7), produk sepatu ini meluncurkan video iklan untuk Reebok edisi Freestyle and Ex-O-Fit yang dibintangi keduanya.

Rapper Big Bang ini berakting melindungi Sohee dari serangan paparazi yang mengejarnya. Penggemar dibuat terpesona dengan pasangan yang terlihat seperti kekasih sungguhan itu.

"Aku mendukung mereka! Aku jatuh cinta dengan ekspresi T.O.P yang tampak marah. Dia terlihat sangat tampan," puji fans. "Mereka terlihat serasi bersama. Sohee sangat beruntung. Kenapa mereka tidak kencan saja?" tambah yang lain. "T.O.P benar-benar cocok berakting sebagai badboy. Dia seakan berkata pada paparazi 'Jangan sentuh kekasihku atau aku akan membunuhmu'," imbuh fans lain.

Sementara itu, T.O.P baru saja membintangi film "Tazza 2" yang tayang Januari lalu. Sedangkan Sohee yang memutuskan keluar dari Wonder Girls, kembali memulai karirnya sebagai aktris dan bintang iklan.


Inilah T.O.P dan Sohee di iklan Reebok:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru