Sukses 'Touch My Body', Sistar Rilis ' I Swear' 26 Agustus
Musik

Single 'I Swear' ini diluncurkan selang tak jauh dari perilisan 'Touch My Body' sebagai hadiah untuk para fans yang telah mendukung comeback mereka.

WowKeren - Setelah banyak menerima pujian lewat "Touch My Body", Sistar akan kembali menghentak K-Pop dengan segera merilis lagu baru yang berjudul "I Swear". Girlband Starship Entertainment ini akan meluncurkan karya terbarunya itu pada 26 Agustus depan.

Pengumuman itu ditulis di akun Twitter resmi mereka. "Untuk membalas semua cinta dan dukungan penuh kalian semua untuk 'Touch My Body', kami sedang menyiapkan hadiah. Mohon tunggulah pada 26 Agustus. I SWEAR!" tulis Sistar.

Salah satu personil, Bora, juga ikut membuat fans penasaran dengan menulis tweet, "Semuanya, Sistar akan kembali lagi! Comeback Sistar. Star1, tunggulah."


"I Swear" diproduksi oleh Duble Sidekick. Di akun sosmednya, Soyu juga ikut mempromosikan "I Swear". "Kami mempersiapkan 'I Swear' dengan rajin!!!! Tunggulah," tulis Soyu.

Foto teaser "I Swear" juga sudah dirilis. Di foto imej baru itu, keempat personil duduk menghadap ke pantai. Sedangkan di foto teaser lainnya, dua personil tampak berpose dengan latarbelakang pantai dan kolam renang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait