Jackie Chan Malu Atas Kasus Narkoba Anaknya
Selebriti

Jackie juga merasa marah dan sakit hati sebagai seorang ayah setelah tahu Jaycee ditangkap karena penggunaan narkoba.

WowKeren - Polisi Beijing mengumumkan telah menangkap putra aktor senior Jackie Chan karena kasus narkoba. Polisi menemukan 100 gram ganja di rumah Jaycee saat penggeledahan.

Jackie akhirnya angkat bicara terkait kasus yang membelit anaknya itu. Melalui microblognya, pemilik nama asli Kong-sang Chan itu mengaku malu dan sedih. Jackie juga meminta maaf kepada publik dalam kesempatan tersebut.

"Mengenai kasus dengan anakku, Jaycee, aku merasa sangat marah dan terkejut," tulis Jackie, Rabu (20/8). "Sebagai public figure, aku sangat malu. Sebagai seorang ayah, aku sakit hati. Aku dan Jaycee meminta maaf sedalam-dalamnya kepada masyarakat dan publik."


"Aku harap semua anak muda akan belajar dari Jaycee dan menjauh dari obat-obatan," lanjut Jackie. "Aku mengatakan kepada Jaycee, 'Kamu harus menerima konsekuensi ketika kamu melakukan sesuatu yang salah. Sebagai ayahmu, aku akan menjalani ini bersamamu'."

Rasa malu Jackie semakin bertambah mengingat dia telah ditunjuk untuk menjadi duta anti narkoba di Beijing 2009 lalu. Sebagai seseorang yang mengkampanyekan untuk tidak memakai narkoba kepada masyarakat, ternyata Jackie gagal untuk menjauhkan anaknya sendiri dari obat-obatan terlarang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru