Christian Bautista Nyanyi Lagu Indonesia di Konser Intim Semalam
Musik

Christian menyanyikan lagu 'Harapan Baru' dan mengibarkan bendera merah putih sebagai ucapan selamat untuk ulang tahun Kemerdekaan Indonesia

WowKeren - Christian Bautista sukses memukau penggemarnya dalam konser intim yang digelar pada Senin (25/8), di Prive FX Sudirman, Jakarta. Penonton yang kebanyakan dihadiri kaum hawa ini tak hanya dihanyutkan dengan lagu-lagu romantis tapi juga kejutan-kejutan dalam "Christian Bautista The Way You Look At Me Intimate Concerts".

Dalam konser ini, Christian sempat menyanyikan lagu "Harapan Baru" sebagai ucapan selamat untuk ulang tahun Kemerdekaan Indonesia. Penyanyi berusia 32 tahun itu juga mengibarkan sebuah bendera merah putih di akhir lagu.

Sementara itu, Christian membuka konser mini tersebut dengan lagu "Treasure" yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. "Aku sangat merindukan kalian. Ini hari Senin dan kalian tetap datang. Siapa yang besok masih harus sekolah?" tanya Christian usai menyanyikan lagu pertama.


Usai menyapa penggemar, Christian melanjutkan konser dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Colour Everywhere", "Hands to Heaven" "In Love With You" dan lainnya. Penggemar mendadak heboh saat Christian turun panggung dan menyapa seluruh fans yang hadir dalam lagu "Happy" milik Pharell Williams.

Seorang fans bernama Fitri menggantikan Bunga Citra Lestari dengan berduet dengan Christian dan menyayikan "Tetaplah Di Hatiku". Yang paling membuat penggemar terpukau adalah ketika tembang "The Way You Look At Me" dinyanyikan oleh penyanyi asal Filipina ini. Lewat single tersebut, nama Christian Bautista menjadi sangat dekat dengan pecinta musik Tanah Air.

Christian yang merasa sangat gembira dapat menghibur penggemarnya di Indonesia kemudian berjanji untuk datang ke Indonesia lagi. "Terima kasih sudah datang malam ini. Aku akan segera kembali menemui kalian," tutup Christian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru