IU Kirim Merchandise Eksklusif untuk Penggemar di Hari Ulang Tahunnya
TopDaily
Musik

IU membuat fans terenyuh dengan kebaikannya yang tiada kira. Untuk membalas perhatian penggemar, IU membelikan 100 minuman dan memberikan photocard spesial untuk para UAENA.

WowKeren - IU baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Kamis (16/5) kemarin. Seperti kebanyakan idol, IU juga dibuatkan kafe ulang tahun oleh para penggemarnya. Untuk membalas dukungan dan cinta tulus dari fans, pemilik nama asli Lee Jieun ini mengirimkan hadiah spesial.

IU menyiapkan acara anggota generasi ke-7 dari fanclub resminya Uaena dengan membayar 100 minuman terlebih dahulu dan menyediakan photocard spesial. Photocard yang dikirimkan oleh IU bukan sembarangan. Pasalnya, merchandise itu langsung ditandatangani oleh IU sendiri.

Biasanya penggemar harus membayar terlebih dahulu untuk mendapatkan photocard eksklusif bertandatangan sang idol, tapi di hari yang istimewa ini, IU memberikannya secara cuma-cuma. Kebaikan dan perhatian manis IU ini sukses membuat para penggemar terenyuh.

Tidak hanya di Seoul, IU juga memberikan perhatiannya dengan cermat kepada penggemar di 13 kota lain. Mulai dari Daejeon, Daegu, Busan, Changwon, Jeonju, serta yang mencakup total 12 lokasi di luar Seoul. Kafe-kafe ini telah dipesan sebelumnya oleh penggemar untuk acara kafe ulang tahun. Kejutan acara balas jasa yang dilakukan IU pun menambah dampak emosional bagi para penggemar.

IU Kirim Merchandise Eksklusif untuk Penggemar di Hari Ulang Tahunnya

Source: X


Penggemar yang menerima minuman dan photocard spesial pun membagikan cerita mereka melalui laman media sosial masing-masing. Perjuangan menunggu antrean sejak pagi hari rupanya mendapatkan balasan yang setimpal. Para fans lantas mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada IU seraya memperlihatkan bukti foto dalam unggahannya.

Netizen yang melihat unggahan para penggemar sontak membanjiri dengan beragam komentar. Pujian demi pujian bertubi-tubi dilayangkan untuk kekasih Lee Jong Suk itu.

"Dia benar-benar memiliki hati yang murni," komentar netter. "Para penggemar pasti sangat senang," sahut yang lain. "IU selalu memperlakukan penggemarnya dengan baik," timpal lainnya. "Cinta IU untuk para penggemarnya sangat terkenal," ujar warganet.

Sebelumnya, IU juga dikabarkan telah menyisihkan sejumlah penghasilannya untuk didonasikan kepada berbafai organisasi. EDAM Entertainment selaku agensi yang menaungi IU, merilis sederet sertifikasi donasi di akun media sosialnya.

Berdasarkan sertifikat donasi, IU menyumbangkan masing-masing 50 juta won untuk empat organisasi, yakni Grouphome untuk anak-anak dan remaja, Layanan Kesejahteraan Korea, Siput Cinta, dan Asosiasi Keluarga Ibu yang Tidak Menikah Korea. Total donasi yang diberikan adalah 200 juta won atau sekitar Rp2,4 miliar atas nama IUAENA.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait