Proyek 'Black Widow' Bakal Dapat Lampu Hijau
Film

Komikus Marvel, Stan Lee, yakin bahwa karakter 'Black Widow' akan mempunyai film sendiri seperti superhero-superhero lainnya.

WowKeren - Kemungkinan karakter pahlawan wanita "Black Widow" dimainkan dalam film tersendiri tampaknya akan terwujud. Komikus Marvel, Stan Lee, adalah salah satu yang percaya hal itu bisa terjadi.

"Kami belum membuat film 'Black Widow', tetapi dia sudah bermain dalam beberapa film kami," kata Lee. "Dan dia akan lebih menonjol saat kami bergerak maju."

"Kemungkinan besar dia akan memiliki film sendiri, karena pada akhirnya semua superhero akan punya film sendiri," sambungnya. "Mereka sudah mengerjakan "Ant-Man", "Doctor Strange" dan "Black Panther", juga sosok lain yang tidak diizinkan untuk aku bicarakan."


Sebenarnya, ide untuk membuat proyek "Black Widow" sudah tercetus sejak 2010 lalu. "Gagasan mengeksplorasinya lebih jauh dalam film sendiri akan terlihat hebat dan kami memiliki beberapa pengembangan akan hal itu," ungkap Presiden Marvel Studio, Kevin Feige.

Sebelumnya, sutradara serial "Game of Thrones", Neil Marshal, juga sudah menyatakan ketertarikannya menggarap film ini. Menurutnya, karakter "Black Widow" sempurna dan luar biasa.

Karakter "Black Widow" yang diperankan Scarlett Johansson sendiri tampil hebat dalam seri film "Avengers". Sosoknya juga siap menyapa kembali penikmat film lewat "Avengers: Age of Ultron" yang akan rilis tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait