Katy Perry Merasa Mengintimidasi Beberapa Mantan Pasangannya
Selebriti

Menurut Katy Perry, kesuksesannya telah membuat beberapa mantan pasangannya merasa putus asa untuk berhubungan dengannya.

WowKeren - Kesuksesan ternyata tidak selalu membawa keberuntungan dalam cinta. Buktinya, Katy Perry justru merasa kesuksesan yang diraihnya mengintimidasi dan mengancam mantan pasangannya.

"Beberapa kali aku menghadapi orang yang merasa terintimidasi olehku," kata Katy. "Mereka tidak mengakuinya, tapi hal itu selalu terungkap seiring berjalannya waktu. Mereka merasa terancam dan tidak tahu cara menghadapinya."

Katy memang sudah tidak muda lagi. Ia bahkan sudah pernah bercerai dari Russell Brand setelah 2 tahun menikah.


"Usiaku sudah hampir 30 tahun sekarang," lanjutnya. "Aku tidak punya waktu untuk beromong kosong. Aku mencari seseorang yang memiliki karakter yang sama denganku dalam bercanda. Dia harusnya seseorang yang sensitif, suka dan mengerti musik dan benar-benar cerdas."

Selain dengan mantan suaminya, pelantun "This Is How We Do" ini juga pernah digosipkan berhubungan dengan Diplo, Rob Ackroyd, Robert Pattinson dan Josh Groban. Terakhir, Katy diisukan berpacaran dengan rapper, Riff Raff.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru