Putra Jackie Chan Resmi Ditahan Atas Kasus Narkoba
Selebriti

Jaksa distrik Dongcheng telah memberikan persetujuannya kepada polisi Beijing untuk menahan Jaycee Chan dengan tuduhan mengijinkan orang lain mengonsumsi narkoba.

WowKeren - Kasus narkoba yang membelit putra aktor laga Jackie Chan, Jaycee Chan, telah masuk ke meja hukum. Polisi Beijing secara resmi telah menahan Jaycee Chan. Pengumuman tersebut disampaikan melalui microblog Sina Weibo mereka.

Jaycee Chan memang sudah ditangkap oleh Polisi sejak 14 Agustus lalu. Namun, sesuai dengan peraturan hukum Tiongkok, polisi perlu mendapat persetujuan resmi dari jaksa untuk dapat menahan tersangka secara formal. Jaksa wilayah Dongcheng telah memberikan persetujuan mereka untuk penahanan Jaycee dengan tuduhan mengijinkan orang lain mengonsumsi narkoba. Dengan tuduhan tersebut, Jaycee kemungkinan akan ditahan maksimal 3 tahun.


Jaycee ditangkap di rumahnya di distrik Dongcheng bersama aktor Taiwan, Kai Ko. Mereka ditangkap dengan barang bukti 100 gram ganja. Hasil tes urin juga menunjukkan mereka positif memakai narkoba.

Sementara itu, Kai Ko telah bebas dari penjara usai ditahan selama 2 minggu. Dalam konferensi pers yang digelar usai kebebasannya, Kai Ko mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi tindakan bodoh itu lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru