Taecyeon 2PM Minta Fans Tak Terpicu Kontroversi Sajaegi Teen Top
Musik

Taecyeon meminta fans tak lagi perang dingin atas kontroversi tweet Jun.K yang diduga menyindir kemenangan comeback Teen Top.

WowKeren - Baru-baru ini, netter dihebohkan dengan perang antar fans 2PM dan Teen Top. Perang di dunia maya ini dipicu oleh salah satu tweet Jun.K 2PM yang dianggap menyindir kemenangan Teen Top. Taecyeon kemudian mencoba menenangkan kedua belah pihak.

"Baik kalian Hottest (fans 2PM) atau Angels (fans Teen Top), tolonglah berhenti (fanwar). Bagi oppa (2PM dan Teen Top), kalian juga sangat berharga," tulis Taecyeon pada Senin (29/9). "Selama ini kalian saling mengkritik satu sama lain. Lihatlah wajah oppa dan berpikir, 'Aku adalah Bodhisattva (ajaran dalam agama Buddha yang mengajarkan kebaikan) dan berhentilah fanwar. Hidup ini sudah cukup pendek dengan melihat hanya hal-hal yang indah, bukan?"


Taecyeon berharap para fans tak lagi membahas masalah tersebut. Awalnya, kontroversi ini dipicu oleh Jun.K yang tiba-tiba menulis di akun Twitternya pada Minggu (28/9). Netter menganggap pelantun "Go Crazy" tersebut menyindir Teen Top, yang baru-baru ini memenangkan chart musik K-pop dengan lagu comebacknya, "Missing".

Setelah mengundang perang antar fans, akhirnya Jun.K menghapus tweetnya. Meski begitu, banyak fans terlanjur terpancing bahkan semakin memanas akhir-akhir ini. Sementara itu, belum ada konfirmasi dari agensi masing-masing terkait kasus tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait