Megan Fox: Aku Senang Ada diantara Lelaki dan Jadi Pusat Perhatian
Selebriti

Megan Fox menjadi satu-satunya wanita di dalam keluarganya karena ia memiliki dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan Brian.

WowKeren - Megan Fox ternyata suka berada di tengah para lelaki dan menjadi pusat perhatian mereka. Namun lelaki-lelaki yang diinginkan bintang "Teenage Mutant Ninja Turtles" itu berada di dekatnya ternyata adalah keluarga kecilnya sendiri.

Megan memiliki dua anak lelaki, Noah dan Bodhi. Bersama suaminya, Brian Austin Green, Megan selalu merasa senang menghabiskan waktu bersama. "Aku suka keluarga kami, aku punya tim sepak bola kecil yang akan melindungiku," terang Megan pada Daily Mail. "Aku senang berada diantara para lelaki itu dan menjadi pusat perhatian di dalam keluargaku karena aku ibu pemimpin seperti seorang ratu lebah."

Megan merasa sangat bahagia membina rumah tangga dengan suaminya. Menurutnya, Brian bukanlah lelaki yang maskulin melainkan pria yang sensitif dan manis. Karena itu, meski sering dinilai sebagai gadis nakal, ia tetap setia berada di samping Brian selama 10 tahun.


"Orang-orang menilaiku sebagai orang yang liar, gadis nakal dan jahat, dan aku tidak tahu kenapa, karena kenyataannya hidupku adalah sebaliknya," lanjutnya. "Mereka kesulitan menerima kenyataan, mengetahui bahwa aku menerima sensualitasku dan melihat bahwa aku bermoral. Tetapi nyatanya aku sudah bersama Brian selama 10 tahun."

Sebagai seorang ibu, artis 28 tahun ini pernah melarang wanita ngotot mengumbar sensualitas. Menurut Megan, perempuan tak perlu harus terkesan putus asa namun justru tampil percaya diri dan kuat sebagai daya tarik memikat pria.

"Wanita tak perlu harus terkesan putus asa atau berusaha terlalu keras," kata Megan dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan edisi Agustus. "Biarkan dirimu menjadi kuat dan penuh semangat dan para pria akan merangkak menuju kalian."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait