Tae Yeon SNSD Mengira Tiffany Lebih Tua Saat Pertama Bertemu
Selebriti

Tae Yeon mengira Tiffany lebih tua karena rambutnya yang terang dan memuji sebagai vitaminnya saat tidak bersemangat.

WowKeren - Tae Yeon dan Tiffany Girls' Generation dikenal bersahabat dekat dalam grup. Baru-baru ini Tae Yeon mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu Tiffany melalui relaity show "The Taetiseo". Saat itu, Tae Yeon mengira pacar Nichkhun 2PM itu lebih tua darinya.

"Pertama aku bertemu Tiffany, kupikir dia lebih tua dari pada aku," ungkap Tae Yeon. "Rambut Tiffany saat itu berwarna sangat terang dan aku tidak mengira usianya sepantaranku."


Mendengar hal tersebut, Tiffany mengatakan dirinya tak berubah sejak dulu. "Gayaku dari dulu sampai saat ini sama," kata member sub unit Taetiseo itu. Tiffany kemudian mengenang saat itu Tae Yeon jarang tinggal di asrama trainee.

"Aku bertemu Tae Yeon pertama kali saat kami menjadi teman satu asrama," kenang Tiffany. "Saat itu, Tae Yeon tinggal di asrama hanya pada saat akhir minggu karena sekolah."

Tae Yeon kemudian memuji Tiffany merupakan orang yang selalu membuat mood-nya membaik di kala sedang tidak bersemangat. "Tiffany seperti vitamin bagiku, karena ia selalu memberiku energi untuk bersemangat," kata kekasih Baekhyun EXO itu .

(wk/)

You can share this post!

Related Posts