Cristiano Ronaldo Jahili James Rodriguez di Sesi Latihan Real Madrid
SerbaSerbi

CR7 langsung bersorak dan menggoda Rodriguez setelah bola Marcelo berhasil melewati kaki pemain Kolombia tersebut.

WowKeren - Cristiano Ronaldo cukup dekat dengan rekan-rekannya di Real Madrid. Hal ini nampak dalam sesi latihan jelang laga Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Ketika itu, CR7 menggoda James Rodriguez karena tak bisa merebut bola. Awalnya terjadi saling oper bola antar pemain melibatkan Luka Modric dan Marcelo. Bola yang berada di kaki Marcelo gagal direbut Rodriguez dan malah berhasil melewati kaki pemain Kolombia tersebut.

Melihat hal tersebut, CR7 langsung berteriak dan memperlihatkan gerakan selebrasi. Ia kemudian menghampiri Rodriguez dan menggoda pemain muda tersebut.

CR7 cs akan bersiap untuk laga lanjutan Liga Champions melawan Liverpool, Selasa (4/11). Pelatih Carlo Ancelotti berencana menyiapkan 19 pemain untuk laga tersebut diantaranya kiper Iker Casillas, CR7, Karim Benzema, Javier Hernandez alias Chicarito dan Gareth Bale.


Madrid hanya perlu menang sekali lagi untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, Madrid kokoh di puncak klasemen grup dengan meraih poin sempurna dari tiga laga awal Liga Champions.

Berikut ini video Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez di sesi latihan terbaru:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel