Armand Maulana Gigi Ajari Anak Tolak Pembajakan Musik
Musik

Armand mengaku punya cara sendiri untuk membuat anaknya menghargai karya musisi lain.

WowKeren - Maraknya pembajakan lagu di Tanah Air memang membuat geram para musisi. Pembajakan tak hanya merugikan secara materi, tapi juga dinilai tak menghargai karya musisi tersebut.

Armand Maulana memiliki pendapat sendiri tentang pembajakan di Indonesia. Menurut vokalis band Gigi tersebut, pembajakan muncul dikarenakan kurangnya pembelajaran dari setiap orang.

Armand juga menilai bahwa pembajakan dapat semakin meluas jika tidak ada edukasi bagi generasi penerus bangsa. Karenanya, suami Dewi Gita itu mengajarkan sang anak untuk menolak pembajakan di Indonesia.


"Anakku selalu mencari lagu asli. Aku selalu mengajarkan dia cara itu," ujar Armand di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (5/11). "Dia sudah mulai sadar kalau musisi mengeluarkan karya juga harus memakai duit."

Bahkan, Armand mengungkap keinginannya untuk memberikan pengarahan pada setiap anak untuk bisa lebih menghargai karya orang lain. "Ya seharusnya dari kita juga memberikan edukasi setiap sekolah-sekolah. Bagaimana cara menghargai karya orang lain," tutup Armand.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru