Armand Maulana Gercep Pamer Foto Romantis saat Dewi Gita Goda Lupa Ultah Nikah
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana langsung mengunggah foto spesial untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-30 dengan Dewi Gita pada 11 Januari. Di sisi lain, Dewi Gita sempat menggoda Armand yang sempat lupa soal ulang tahun pernikahan mereka.

WowKeren - Armand Maulana masih menunjukkan sikap romantis pada sang istri, Dewi Gita. Ia mengunggah foto dan ucapan spesial untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-30 dengan Dewi pada 11 Januari.

Dalam postingan, Armand rupanya memperlihatkan foto mesra dirinya dan Dewi di sebuah artikel media cetak. Kala itu, Armand terlihat keren dengan rambutnya yang lurus dan gondrong.

Instagram

Armand Maulana Rayakan Ultah Nikah Bareng Dewi Gita

"Ya Allah..tahun 96 ini hehehe gondronggg sekaleeee..Alhamdulillah hari ini sudah 30thn pernikahan kami & Alhamdulillah ampe sekarang masih meluk cewe yg di cover tabloid ini aheyyyyy..happy anniversary yg ke 30thn mamamkuhhh @dewigita01 .. #armandmaulana #dewigita #11januari #11januari1994," tulis Armand.

Postingan Armand ini langsung menuai komentar romantis dari Dewi. "Aheeyyyy❤️❤️," ujar Dewi. "Uhuyyyy," balas Armand.


Tak cuma itu, sejumlah fans juga langsung mengucap selamat buat Armand dan Dewi. "Gk berasa jg udah 30th aku mengikuti masa2 kalian pacaran smpe skrg,aku tuh dulu sering beli tabloid nova,cm mau liat kang arman sm mba dewi gita😂say heloooo donk?semoga sampai kakek nenek aamiin❤️," harap fans. "@armandmaulana04 @dewigita01 idola gw dari jaman dulu bahagia selalu kang arman dan teteh Dewi... Aamiin ya Allah," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Dewi rupanya sempat menggoda Armand sebelum suaminya itu pamer foto romantis. Ia rupanya sempat merepost postingan seseorang bak menggoda Armand yang sempat lupa dengan tanggal ulang tahun pernikahan mereka. Karena itulah, Armand membuatkan lagu "11 Januari" sebagai pengingat momen spesialnya dan Dewi.

Instagram

Dewi Gita Goda Armand Soal Lupa Ultah Nikah

"Karena lupa hari enip, bikin lagu khusus tentang tanggalnya," kata seseorang dalam postingan yang direpost oleh Dewi. "Dan se-Indonesia ingat enipnya. Happy Enip."

Sebelumnya, rumah tangga Armand dan Dewi jadi sorotan soal fakta tak terduga. Rupanya, Dewi membocorkan kalau Armand sebenarnya pernah selingkuh darinya.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku 'Kegaiban Biru' itu semua ciptaan Armand. Itu liriknya dia ciptain, kalo mau dibaca satu-satu ya itu tuh keadaan dia saat itu. Dan aku yang nyanyiin," kata Dewi. "Di situ ada kata 'Maafkan Aku yang Mendua' 'Kau Jauh' buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin. Padahal bukan buat gue itu lagunya. Aku tuh baru sadar setelahnya, hah, ini gila ya. Aku 8 tahun kosong (belum hamil), tahun 2000 masalah besar, ego nggak bisa turun. Minta waktu 1 tahun, waktu itu kalau pisahpun nggak ada dendam. Gue nggak mau ada dendam di antara aku pasangan aku. Aku enggak menyalahkan semuanya ke juragan (Armand Maulana), aku justru di situ juga menyalahkan diri sendiri. Di mana aku memang lagi ego tinggi. Aku lagi naik daun banget itu. Merasa punya duit lebih banyak daripada suami, jadi aku lupa untuk ngurusin dia (Armand Maulana)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait