Armand Maulana Tanggapi Cerdas Curhatan Dewi Gita yang Bongkar Aib Rumah Tangga
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan Dewi Gita yang sempat bikin geger. Armand berujar bahwa semua pertengkaran yang terjadi juga dipengaruhi oleh perubahan tubuh manusia.

WowKeren - Armand Maulana akhirnya buka suara terkait curhatan sang istri, Dewi Gita yang mengaku pernah diselingkuhi olehnya kala diundang ke podcast Ashanty beberapa waktu lalu. Armand sendiri mengaku sempat terkejut saat Dewi menceritakan perihal masalah rumah tangga mereka yang mungkin seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.

Mulanya Armand tampak tak berniat untuk membicarakan hal tersebut. Namun, Kiky Saputri berhasil memancing sang musisi ketika mereka sedang berbincang bersama.

"Gimana nih sarannya biar kalau berantem tuh enggak ketahuan publik. Kan kita enggak ada yang tahu, selain Teh Dewi kemarin ngomong di podcast," celetuk Kiky yang sempat membuat Armand mati kutu, Kamis (28/12). "Iya, gue aja kaget. Buset," jawab Armand seraya terkekeh. "Maksudnya, Allah menutup aibmu, kau buka di podcast," canda Kiky kemudian.

Meski sempat terkejut, tapi Armand akhirnya bisa memahami mengapa istrinya bisa sampai menceritakan masalah rumah tangga mereka ke hadapan publik. Yang terpenting menurut Armand, fakta sebenarnya hanya ia dan Dewi yang tahu.


Armanda Maulana Tanggapi Cerdas Curhatan Dewi Gita yang Bongkar Aib Rumah Tangga

Source: YouTube

"Kalau menurut gue lo jangan banci, jangan banci ngomong aja. Kayak misalnya gini ya, lo tadi nyeletuk podcast-nya Ashanty, tapi kan permasalahan yang sebetulnya tuh enggak tahu juga kan, yang tahu cuma gue sama Dewi. Setelah itu ya gue fine-fine aja. Itu kan sekian tahun yang lalu ya. Nah itu, zaman-zaman pas kromosom (mengalami perubahan) di situ tuh," jelas Armand.

Dari pengalaman tersebut, Armand pun berbagi ilmu kepada Kiky. Ia menerangkan bahwa setiap permasalahan yang terjadi dalam pernikahan seseorang terkadang dipicu oleh perubahan hormon dalam tubuh. Sama halnya seperti yang dirasakan oleh dirinya dan istri.

"Setelah dipelajari itu bukan karena bosan atau apa, tapi memang kromosom kita sedang ada perubahan. Jadi, otomatis itu kayak (masalah) kecil selalu aja dijadiin gede," tutur pelantun "11 Januari" ini.

"Tadinya kan 4-5 tahun (usia pernikahan) jadi momok gitu kan. Terus di 8 tahun, mendekati ke 10 (tahun ada aja masalah). Nah, itu tuh bukan karena si ceweknya bosan atau cowoknya bosan atau ada yang lebih cantik. Bukan! Memang di dalam umur-umur sekian tuh ada perubahan-perubahan di dalam tubuh kita," pungkas Armand.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait