Makin Perhatian, Mischa Chandrawinata Temani Jessica Mila Wisuda
Selebriti

Apa tanggapan Mischa ketika isu pacaran dengan Jessica semakin santer berhembus?

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang pernah disebut-sebut ngefans pada Jessica Mila rupanya bakal punya saingan baru. Selain Kevin Julio, Jessica diisukan dekat dengan Mischa Chandrawinata.

Isu yang berhembus awal Oktober ini makin santer beredar karena adik Nadine Chandrawinata itu ikut menemani Jessica wisuda. Mischa ikut mengantar ketika Mila menjalani wisuda di Universitas Bina Nusantara, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/12).

Ketika ditanya, Mischa hanya datang untuk memberikan dukungan. Ia dan bintang "Ganteng-Ganteng Serigala" ini sudah lama berpacaran.


"Sahabat. Kenalnya sudah lama dari 4 tahun lalu. Kebetulan ada waktu saja," kata Mischa. "Aku juga dulu sempat kuliah di Binus. Emang lagi ada waktu senggang, kenapa nggak untuk meluangkan waktu."

Mischa sebelumnya sering digoda para bintang "GGS" karena datang ke lokasi syuting untuk menemani Mila. Sikap perhatian Mischa pada artis yang kini menyandang gelar Sarjana Ekonomi itu juga terungkap saat ajang SCTV Awards 2014. Rupanya Mischa menunggu Jessica yang dalam ajang tersebut dinominasikan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop.

"Dia memang ingin nonton," ujar Jessica, Sabtu (29/11). "Kebetulan lagi ada waktu luang, dia pengen support aku. Tapi nggak ada hubungan yang seserius itu. Aku belum mau pacaran."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait