Lee Seo Jin Ikut Goda Selera Fashion Taecyeon 2PM
Selebriti

Semula Lee Seo Jin enggan berkomentar namun DJ radio memancingnya sehingga seisi studio tertawa mendengar jawabannya.

WowKeren - Taecyeon 2PM sudah dikenal sebagai idol yang tidak terlalu jago berpakaian trendi. Ia kerap digoda karena terlalu cuek berpakaian di depan publik. Tampaknya itu juga diakui Lee Seo Jin yang membawakan acara "Three Meals A Day" bersama Taecyeon.

Lee Seo Jin mengungkapkan pendapatnya tentang Taecyeon saat jadi bintang tamu radio SBS Power FM, Senin (16/12). Ia memuji lawan mainnya di serial "Wonderfull Days" itu sebagai junior yang baik. "Taecyeon benar-benar dongsaeng yang baik. Dia pekerja keras tapi memang ada sisi kekurangannya," pujinya.


DJ Choi Hwa Jung kemudian bertanya apa pendapat Lee Seo Jin tentang gaya berpakaian Taecyeon. "Selera fashion? Taecyeon tampaknya tidak mempedulikan hal semacam itu, jadi tidak ada yang bisa kukatakan soal itu," jawab Lee Seo Jin.

Mendengar itu, Choi Hwa Jung kembali menanyakan, "Tapi Taecyeon terakhir kali ke sini bilang selera fashion-nya sudah meningkat." Lee Seo Jin pun membuat seisi studio ketika menjawab. "Itu sudah meningkat? Mengenaskan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru