Taemin SHINee dan Kai EXO Akan Berkolaborasi di MBC Gayo Daejun
Musik

Fans merasa senang dan tak sabar menunggu penampilan kolaborasi Taemin dan Kai di MBC Gayo Daejun.

WowKeren - Taemin SHINee dan Kai EXO terkenal sebagai teman dekat di dunia hiburan Korea. Kolaborasi keduanya kemungkinan besar akan menarik rasa penasaran yang besar dari para fans.

Selasa (30/12), perwakilan MBC mengungkapkan kejutan pada fans. Ia mengungkapkan keduanya akan berkolaborasi untuk tampil di MBC Gayo Daejun 31 Desember pukul 8:55 malam waktu setempat.


"Taemin dan Kai sedang menyiapkan penampilan yang mengesankan untuk siaran MBC Gayo Daejun, 31 Desember," kata perwakilan MBC. Tentu saja ini akan menjadi penampilan yang menarik karena Taemin dan Kai sama-sama merupakan dancing machine grup mereka.

"Aku tak bisa menunggu. Aku harus melihat ini walaupun harus bangun dini hari," komentar fans antusias. " Oh yes! Aku sangat menyukai mereka, ini tak boleh dilewatkan," imbuh lainnya.

Kedekatan Taemin dan Kai bahkan menarik perhatian Dispatch. Beberapa waktu lalu, media itu pernah merilis foto keduanya saat sedang menghabiskan waktu bersama tengah malam. Karena Dispatch terkenal sebagai media yang suka merilis skandal kencan, fans pun menggoda keduanya sedang berkencan.

(wk/)

You can share this post!