Rayakan 20 Tahun Karir, Black Eyed Peas Bakal Rilis Album Baru
Musik

Album tersebut dibuat sebagai bentuk terima kasih mereka kepada fans atas dukungannya.

WowKeren - Black Eyed Peas akhirnya comeback. Untuk merayakan 20 tahun karir mereka d industri musik, Black Eyed Peas akan merilis album baru di tahun ini. Bukan album repackaged seperti yang banyak dibuat musisi lain untuk merayakan hari jadi mereka, tapi album baru Black Eyed Peas ini akan berisi full lagu baru.

"Aku tidak bisa memberikan terlalu banyak detilnya, tapi ada banyak fans di luar sana yang terus meminta kami beberapa waktu lalu, menunjukkan antusiasmenya akan 20 tahun karir Black Eyed Peas," kata salah satu personil, will.i.am.

"Kami akan membuat musik baru. Kami akan menunjukkan beberapa pengalaman baru. Aku tidak ingin menyebutnya sebagai sebuah album, tapi kami akan merilis beberapa pengalaman (musik) untuk mendapat Pea Bodie dan negara yang selalu mendukung kami hingga kami bisa mencapai saat ini," lanjutnya.


"Jadi kami akan membuatkan musik untuk mereka dan kami akan merefleksikannya dalam mimpi. Mimpi utama yang kami miliki, Juni 1995," kata will.i.am.

Album baru ini akan menjadi album terbaru mereka sejak terakhir kali merilis "The Beginning" tahun 2010 yang melahirkan hits-hits sukses macam "The Time (Dirty Bit)", "Don't Stop The Party" dan "Just Can't Get Enough".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel