Ayushita Sayangkan Pemerintah Indonesia Kurang Dukung Seniman
Film

Ayushita menyesalkan sikap pemerintah yang terkesan mengutamakan kepentingan pribadi.

WowKeren - Sabtu, 7 Februari, insan perfilman Indonesia mendadak mengadakan demo di Gedung Kementrian Pariwisata, Jakarta. Demo yang diikuti oleh sejumlah sineas film, aktris dan aktor film itu mendesak agar pihak berwenang untuk mengusut kemungkinan penyalahgunaan uang negara untuk kegiatan-kegiatan di luar negeri yang menggunakan anggaran negara.

Salah satu artis yang ikut demo itu adalah Ayushita. Gadis cantik ini sangat menyesalkan sikap pemerintah yang kurang mendukung penuh para seniman Indonesia yang benar-benar berjuang mengangkat nama negara di luar negeri. Justru sebaliknya, pemerintah dianggap lebih mementingkan pihak-pihak yang memiliki kepentingan pribadi.


"Yang saya rasakan sebagai pekerja seni, film Indonesia sangat bagus dan punya syarat untuk bersaing di negara lain di dunia. Tapi sayangnya nggak didukung pemerintahannya. Kita harus buka mata, bukan kuantitas tapi dukungan yang nggak kita dapatkan," kata Ayushita di gedung Kementrian Pariwisata (7/2).

"Ini bukan kali pertama penyalahgunaan uang negara demi kepentingan pribadi," lanjutnya. "Jadi kita mau kita ingin bersaing, karena banyak kejadian aktris dan aktor mewakili nama Indonesia tanpa didukung oleh negara. Tapi yang diberangkatkan bukan yang bersangkutan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru