Ayushita Tahan Tangis Saat Upacara Langkahan Usai Disalip Adik Nikah
Instagram/ayushita
Selebriti

Momen Ayushita menjalani proses adat langkahan usai sang adik laki-laki bakal lebih dulu menikah banjir akan air mata. Upacara langkahan itu digelar khidmat dengan adat jawa.

WowKeren - Aktris cantik Ayushita menangis haru saat menjalani prosesi langkahan. Pasalnya, adik laki-laki Ayushita yang bernama Wiranatanegara Nugraha bakal segera melepas masa lajang.

Wira pun meminta restu dan izin pada Ayushita untuk menikah mendahului sang kakak. Prosesi adat langkahan yang dijalani Ayushita dan Wira berjalan penuh air mata. Sang aktris juga sempat meneteskan air mata saat Wira sungkem di pangkuannya.

Photo-INFO

Instagram

Ayushita kemudian berbagi unggahan haru yang memperlihatkan suasana upacara langkahan yang ia jalani. Dalam foto itu, ia nampak memeluk erat tubuh sang adik. Lewat unggahan itu pula, Ayushita menuliskan kalimat panjang nan haru untuk melepas sang adik menikah.


"Aku dan Wira, walau jarak umurnya lumayan jauh-jauh tapi kita sedeket itu, bersyukur ditugaskan jadi adik kakak yang sangat sefrekwensi [sic!]," tutur Ayushita di akun Instagram-nya, Senin (20/11). "Sekarang ragil-e [sic!] mbak sudah dewasa, dengan izin Gusti dan semesta Insya Allah akan segera melangsungkan pernikahan.. doa restu dan bahagiaku sama excitednya dengan hari kamu akan lahir dulu menyambut pernikahanmu dengan @azsyahni."

"Segala doa terbaik ku suwunkan agar Wira dan Syahni menjadi pasangan bahagia disepanjang kehidupan, penuh berkah dan semua rencana baik mewujud dengan mudah ringan dan menyenangkan, selamat nggih adimas Wira Natanegara [sic!]," doa Ayushita untuk sang adik.

Di sisi lain, penampilan Ayushita dalam upacara langkahan itu tak kalah menyita perhatian. Aktris 34 tahun kelahiran Jakarta ini tampil cantik dengan kebaya biru. Ayushita makin terlihat anggun usai rambutnya disanggul dengan rapi.

Unggahan terbaru Ayushita itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang ikut berdoa supaya Ayushita lekas menemukan belahan jiwa agar bisa segera menyusul sang adik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait